Mobil Listrik Nissan Hadir di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Mobil Listrik Nissan Hadir di GIIAS 2017

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merk Nissan dan Datsun akan hadir pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus mendatang dengan sejumlah teknologi baru.

Teknologi tersebut adalah Nissan Intelligent Mobility yang akan hadir pada mobil konsep Nissan BladeGlider dan teknologi e-POWER pada Nissan Note e-POWER. Nissan juga akan menggelar beragam aktivitas yang menjelaskan mengenai teknologi Nissan Intelligent Mobility dan layanan Nissan Intelligent Service.

Konsep Nissan BladeGlider adalah kendaraan futuristik menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain mobil sport revolusioner, yang melambangkan strategi Intelligent Mobility, di mana gairah dan kesenangan berkendara berpadu dengan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan.

Sedangkan e-POWER adalah sebuah sistem penggerak listrik 100% pada kendaraan Nissan Note e-POWER dan memungkinkan pengemudi untuk menikmati akselerasi responsif dan kuat, serta level kesenyapan yang tinggi.

Note e-POWER telah diluncurkan pada bulan November 2016 lalu dan menjadi mobil terlaris di Jepang (berdasarkan kinerja paruh pertama tahun kalender 2017). Ini menunjukkan e-POWER dan sistem penggerak motor listriknya yang inovatif diterima baik oleh pelanggan.

Sementara itu, Datsun mengisyaratkan arahan desain barunya dengan debut mobil konsep anyar. Konsep ini diharapkan dapat menunjukkan bagaimana tampilan mitra mobilitas masa depan bagi penggemar mobil di Indonesia yang berjiwa muda, trendi, optimis dan dinamis.

"Kami akan membawa dua contoh visi Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, melalui BladeGlider dan teknologi e-POWER. Selain itu, kami juga akan memperkenalkan mobil konsep baru Datsun, yang dirancang oleh tim desain Datsun di Global design center di Jepang. Mobil konsep tersebut terinspirasi dari gaya hidup generasi muda Indonesia yang dinamis dan trendi,” ungkap Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual