Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Listrik Chevrolet Bolt EV akan 'Menyetrum' Besok

Mobil Baru

Mobil Listrik Chevrolet Bolt EV akan 'Menyetrum' Besok

DETROIT – Chevrolet akan meluncurkan Chevrolet Bolt EV 2017 diInternational Consumer Electronics Show (CES) 2016. Mobil ini akan menjadi mobil pertama yang akan dilengkapi dengan Facebook Live.

Dengan penampakan Bolt EV, maka Chevrolet akan menjadi salah satu produsen mobil yang memiliki banyak pilihan mobil bertenaga listrik. Saat ini, Chevrolet telah memiliki Volt, Malibu Hybrid dan Spark EV.

“Teknologi dan keahlian di balik Chevrolet Bolt adalah contoh dari inovasi yang kami tawarkan pada para pelanggan kami. Sesuatu yang hanya bisa diberikan oleh Chevrolet,” ungkap Alan Batey, president of General Motors North America and head of Global Chevrolet.

Dengan memanfaatkan ilmu yang telah didapatkan dari Chevrolet Volt, Bolt EV memberikan sesuatu yang berbeda dan jarak tempuh lebih jauh. Mobil ini diperkirakan akan mampu menempuh jarak 200 mil (321 kilometer) dan akan dijual dengan harga kurang dari $ 30.000.

Chevrolet Bolt EV akan menawarkan teknologi konektivitas dan hiburan dengan mengintegrasikan smartphone dan perangkat elektronik lain untuk para konsumennya. 4 juta pengguna Facebook akan memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama merasakan Bolt EV melalui video yang disiarkan secara langsung.

Konsep Bolt EV dipamerkan pertama kali di NAIAS 2015. Kabinnya diklaim futuristik dan legar. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang