Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Konsep Mewah dan Bergaya Diluncurkan

Mobil Baru

Mobil Konsep Mewah dan Bergaya Diluncurkan

FOUNTAIN VALLEY – Hyundai Motor America meluncurkan mobil konsep Hyundai Vision G Concept Coupe di Los Angeles County Museum of Art.

 

“Mobil konsep ini dirancang dengan beragam masukan yang terkoordinasi dari Hyundai design studio diseluruh dunia dengan dipimpin oleh tim yang berada di Amerika Serikat,” ungkap Peter Schreyer, Hyundai president and chief design officer.

Selama proses pembuatan, tim Hyundai memusatkan pikiran mereka dengan sebuah gagasan ‘Kesatria’, sebuah kata yang mereka anggap terbaik untuk mendefinisikan ide bahwa seseorang tidak perlu berteriak untuk bisa diperhatikan dan dihargai.

Tampilan elegan mobil ini dibuat sedemikian rupa agar tetap menonjol di antara mobil-mobil lainnya. Kap mesin yang panjang dan garis-garis aerodinamis yang apik menjadi andalan mobil ini, “Vision G hadir dengan desain dinamis dan terus bergerak. Bagaimanapun, pemilik hanya bisa melihat eksterior kendaraan saat mobil ini berhenti,” ungkap  Christopher Chapman, head of Hyundai U.S. design center and leader of the coupe’s design team.

 

Sementara pada bagian interior, kemewahan masih menjadi andalan, namun tetap mempertahankan suasana yang sederhana dan tidak terlalu mencolok.

Untuk mesinnya, Hyundai menyematkan mesin berkapasitas 5.000 cc Tau V8 yang mampu memproduksi tenaga sebesar 420hp dan torsi mencapai 519 Nm. Mesin ini telah masuk dalam 10 mesin terbaik versi Ward sebanyak 3 kali. Sehingga bisa dipastikan bahwa mesin ini mampu memenuhi kebutuhan yang diharapkan oleh para pemiliknya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang