Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Konsep KX3 Mulai Terlihat di Dunia Maya

Mobil Baru

Mobil Konsep KX3 Mulai Terlihat di Dunia Maya

Mobil konsep Kia KX3 mulai bocor di dunia maya. Mobil yang kabarnya akan mulai diproduksi pada tahun 2015 ini merupakan mobil yang platform-nya diambil dari Hyundai ix25.

Dilansir dari worldcarfans, mobil ini akan dihadirkan 2 pilihan mesin yaitu 1,6 liter dan 2.0 liter.

Mobil ini disebut-sebut akan dikawinkan dengan transmisi otomatis dual-clutch atau pun transmisi manual. Untuk membuatnya lebih menantang, dikabarkan mobil tersebut juga akan mendapatkan all-wheel-drive (AWD) sebagai optional dari mobil ini.

Kia KX3 memiliki desain yang menarik pada bagian depan. Tiger nose grille yang menjadi andalan Kia dalam setiap line up terbarunya juga masih dipertahankan dengan penambahan aksen krom disekelilingnya. Sementara itu lampu DRL LED juga telah disematkan pada lampu depan menjadikan tampilan mobil ini lebih menarik.

Untuk fitur lainnya, mobil ini akan dilengkapi dengan airbag, tombol start-stop, cruise control, panoramic sunroof, pemanas jok, hingga kamera mundur.  Menurut kabar yang beredar, mobil ini akan diluncurkan di Guangzhou Auto Show 2014. [Adi/Ikh]

 

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang