Mobil Konsep KX3 Mulai Terlihat di Dunia Maya

Mobil Baru

Mobil Konsep KX3 Mulai Terlihat di Dunia Maya

Mobil konsep Kia KX3 mulai bocor di dunia maya. Mobil yang kabarnya akan mulai diproduksi pada tahun 2015 ini merupakan mobil yang platform-nya diambil dari Hyundai ix25.

Dilansir dari worldcarfans, mobil ini akan dihadirkan 2 pilihan mesin yaitu 1,6 liter dan 2.0 liter.

Mobil ini disebut-sebut akan dikawinkan dengan transmisi otomatis dual-clutch atau pun transmisi manual. Untuk membuatnya lebih menantang, dikabarkan mobil tersebut juga akan mendapatkan all-wheel-drive (AWD) sebagai optional dari mobil ini.

Kia KX3 memiliki desain yang menarik pada bagian depan. Tiger nose grille yang menjadi andalan Kia dalam setiap line up terbarunya juga masih dipertahankan dengan penambahan aksen krom disekelilingnya. Sementara itu lampu DRL LED juga telah disematkan pada lampu depan menjadikan tampilan mobil ini lebih menarik.

Untuk fitur lainnya, mobil ini akan dilengkapi dengan airbag, tombol start-stop, cruise control, panoramic sunroof, pemanas jok, hingga kamera mundur.  Menurut kabar yang beredar, mobil ini akan diluncurkan di Guangzhou Auto Show 2014. [Adi/Ikh]

 

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support