Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Kecil Jadi Primadona Mobkas Hyundai

Berita Otomotif

Mobil Kecil Jadi Primadona Mobkas Hyundai

JAKARTA – Mobil-mobil Hyundai di Indonesia memang beragam dengan jumlah penjualan yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Tak terkecuali dengan penjualan mobil bekasnya. Lantas, mobil bekas Hyundai yang manakah yang paling dicari oleh masyarakat?

“Kalau di dealer kami, mobil-mobil kecil dari Hyundai menjadi primadonanya,” ungkap Abdul Aziz, Branch Manager AutoSafe Pondok Indah. “Saat ini, yang paling banyak dicari kebanyakan adalah Hyundai Getz, Hyundai I10 dan Hyundai Avega.”

Mobil-mobil tersebut ia katakan banyak dicari oleh segmen anak muda.

“Sekarang anak usia sekolah dan kuliah sudah menggunakan mobil. Nah mereka mencari mobil kecil seperti mobil-mobil tersebut,” tambahnya.

Hyundai memang memiliki beberapa mobil dengan dimensi yang terbilang kecil. Mobil-mobil tersebut biasanya dipilih oleh kalangan mahasiswa untuk mengakali minimnya fasilitas parkir kampus. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang