Mobil James Bond Dijual Rp 12 Miliar!

Berita Otomotif

Mobil James Bond Dijual Rp 12 Miliar!

James Bond sudah menjadi ikon yang terkenal di seluruh dunia. Tak heran, berbagai hal yang terkait dengan sang mata-mata ini pun bisa laku terjual. Tak terkecuali mobil yang satu ini.

Mau tahu harganya, mobilovers? US$ 1 juta atau sekitar Rp 12 miliar!

Lotus Esprit S1 ini pernah digunakan di film The Spy Who Loved Me. Mobil lansiran 1977 yang bisa hidup di dua alam ini diprediksi akan menjadi incaran banyak kolektor dari seluruh dunia.

Sebab, hanya 6 Lotus Esprit S1 yang dibangun untuk film tersebut. Tapi kini, hanya tinggal 3 unit saja yang diketahui masih bertahan.

Nah, mobil yang tengah dilelang di ebay ini merupakan mobil  hasil restorasi Rick Dale dalam program tv American Restoration show di The History Channel. Selesai di restorasi, mobil ini pun tengah dijual di sebuah dealer mobil klasik di Las Vegas.

Angka 12 miliar rupiah secara signifikan lebih mahal dari mobil serupa yang dibeli oleh bos Tesla Motors, Elon Musk, tahun lalu membelinya dengan harga US$ 866.000.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual