Mobil Iron Man ini Diprediksi Sulit Terjual, Perlu Endorse Mang Ade Odading?

Berita Otomotif

Mobil Iron Man ini Diprediksi Sulit Terjual, Perlu Endorse Mang Ade Odading?

SAN FRANCISCO - Modifikasi Mazda MX-5 Miata dengan tema zirah atau baju besi Iron Man ini dianggap gagal dan diprediksi sulit laku terjual  dalam lelang. Butuh support dari Mang Ade seperti odading Mang Oleh yang akhirnya sukses?

Gambar Mazda MX-5 Miata modifikasi tersebut baru-baru ini dibagikan oleh Reddit.com. Foto sendiri diambil dari sebuah parkiran rumah lelang, rencananya mobil ini menjadi salah satu barang yang ditawarkan.

Namun karena modifikasi dianggap kurang pas, mobil ini diprediksi agak sulit laku dalam lelang. Dan banyak yang memandangnya sebelah mata, bahasa halus dari penyebutan kata "modifikasi norak".

Mazda MX-5 Miata bertema Iron Man ini disebut bukan sesuatu yang ingin dikendarai oleh Tony Stark, sang jagoan flamboyan, pengusaha kaya raya sekaligus pintar karena ia adalah seorang ilmuan. Ya tentu saja Tony tidak akan melirik Mazda MX-5 Miata, karena memang tidak sebanding dengan koleksi mobilnya dalam film.

Di Marvel Cinematic Universe, Tony Stark tampil dengan beberapa mobil papan atas. Dalam film, ia tampil berganti-ganti mobil yang digambarkan menjadi kolesinya seperti Audi R8, Acura NSX dan pada Avengers: Endgame Tony tampak mengendari Audi E-Tron GT.

Mobil Iron Man ini Diprediksi Sulit Laku dalam Lelang, Butuh Endorse Mang Ade?
Meski diragukan hasil modifikasinya, namun sejatinya jika dicermati lebih dalam, modifikasi khususnya cat custon dari Mazda MX-5 Miata ini tergolong rapih. Warna merah dengan aksen emas Iron Man tampak mendominasi plus grafis-grafis yang punya detail cukup rumit lewat gambaran lekuk-lekuk khas dari baju besi Iron Man.

Pada bagian depan dan belakang, emblem Mazda tampak dicat emas, serasi dengan seluruh desain Iron Man ini. Warna ini termasuk juga dilabur di handle pintu. 

Secara keseluruhan memang tidak ada alasan untuk meragukan modifikasi Mazda MX-5 Miata ini. Memang Reddit menyebutkan ada beberapa cacat pada cat mobil ini di beberapa bagian, sedikit mengelupas di sekitar lampu belakang kiri plus ada cat agak kriting atau orange peel, namun sepertinya masih dalam tahap wajar.

Intinya Mazda MX-5 Miata ini cukup diragukan untuk dapat laku dalam lelang. Hanya benar-benar penggemar fanatik Iron Man gila yang akan membeli mobil ini.

Saat banyak diremehkan seperti ini, mungkin ada baiknya sang pemilik atau balai leleng harus memanggil "super hero" baru asal Indonsia, Mang Ade Londok, si ikon sukses penjualan kue odading Mang Oleh. Apalagi mobil ini mengandung unsur Iron Man, sepertinya pas untuk berkolaborasi dengan Mazda MX-5 Miata ini.

"Odading Mang Oleh, rasanya seperti anda menjadi Iron Man. Belilah odading Mang Oleh," kata Mang Ade yang viral kemudian membuat odading Mang Oleh sukses besar dan laris manis. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar