Mobil Ini Jadikan Villa Anda Berjalan

Berita Otomotif

Mobil Ini Jadikan Villa Anda Berjalan

Bielsko-Biała - Bosan dengan wujud mobil Anda? Lihat mobil ini, siapa tahu bisa menginspirasi modifikasi mobil Anda.

Ini adalah Mercedes-Benz Sprinter yang telah dipugar oleh Carlexim Design, workshop modifikasi di Amerika Serikat CD menjadikan mobil ini tampil mewah layaknya sebuah Taj Mahal berjalan. Beragam perubahan berhasil dilakukan untuk memberikan kenyamanan super mewah pada penumpangnya.

Kalau melihat dari sisi eksteriornya, mungkin hanya terlihat sebagai mobil van biasa. Pasalnyhha mereka hanya memberi sedikit sentuhan pada kaca yang dibuat menjadi gelap dan mengganti body kit mobil agar terlihat sedikit berbeda. Selebihnya, tidak ada lagi.

Lain lagi ceritanya dengan bagian interior. Beragam perubahan sudah dilakukan guna menunjang kebutuhan akan kemewahan seorang konglomerat. Selain penggunaan bahan kulit berkualitas tinggi, mereka juga menggunakan beragam ornament kayu, alumunium dan baja yang telah dipoles untuk memberikan kesan kemwahan pada interior kendaraan.

Penumpang akan dimanjakan dengan empat kursi yang telah dilengkapi dengan sistem pendingin udara independent, tirai elektrik dan meja lipat seperti di dalam pesawat. Beberapa tambahan seperti lampu LED di dalam kabin, TV dan entertainment system dari Audiophile juga siap memberikan kenyamanan baru. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support