Mobil Ini Bakal Jadi Penantang Serius Jazz dan Yaris

Berita Otomotif

Mobil Ini Bakal Jadi Penantang Serius Jazz dan Yaris

SERPONG - Setelah diperkenalkan di Jepang, All-New Mazda2 yang dilengkapi teknologi SKYACTIV bakal meramaikan pasar mobil Indonesia.

Mobil hatchback itu direncanakan masuk pasar mobil Indonesia bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dihelat pada 18-28 September 2014.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku distributor Mazda di Indonesia tak sabar menanti produk unggulannya tersebut. Dengan sejumlah perubahan, Mazda2 SKYACTIV bakal melawan Honda Jazz dan Toyota Yaris.

"Mazda2 SKYACTIV, kesempatan untuk mendongkrak penjualan Mazda. Mazda2 SKYACTIV adalah produk unggulan. Semua tahu. Kami yakin mobil itu akan menyaingi kompetitor, tunggu saja." yakin Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Keizo Okue di sela-sela acara peresmian diler Mazda ke-44 di Tangerang, Kamis (11/9/2014).

Okue memaparkan, penjualan Mazda di Indonesia bakal terbantu dengan Mazda2 SKYACTIV. Sebab mobil itu sangat menjanjikan dari pendahulunya.

"Dan kami yakin akan mengembangkan pasar Mazda dan Mazda2 akan bersaing dengan kompetitornya," ucap Okue.

Sayang Okue enggan berbicara model mana yang akan dibawa ke Indonesia. Di Jepang, Mazda2 SKYACTIV tersedia beberapa pilihan mesin yakni mesin diesel 1.5 liter, mesin bensin 1.3 liter.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support