Mobil Hyundai Bekas Pun Bisa Dipesan

Berita Otomotif

Mobil Hyundai Bekas Pun Bisa Dipesan

JAKARTA – Jika Anda ingin memiliki mobil Hyundai bekas namun tidak menemukan yang cocok, Anda tidak perlu khawatir. Anda tingga; bisa memesannya di dealer mobil bekas AutoSafe.

Dealer mobil bekas yang khusus menyediakan mobil bekas Hyundai ini menerima pemesanan sesuai dengan keinginan Anda. "Tinggal sebut saja model, warna dan tipe apa, nanti kami bisa carikan,” ungkap Abdul Aziz, Branch Manager AutoSafe Pondok Indah.

Ia mengatakan bahwa pihaknya memiliki stok yang cukup banyak. "Kami memiliki 20 hingga 30 mobil bekas. Jika ternyata dalam pesanan tersebut tidak ada di stok kami, maka kami bisa carikan sesuai dengan keinginan si konsumen,” tambahnya.

Namun ia tidak menampik bahwa harga mungkin akan berbeda. “Harga mungkin bisa lebih mahal jika dibanding dengan mobil yang ada di kami. Sebab itu pesanan itu kami harus mencari sesuai dengan keinginan si konsumen,” tambahnya.

Uniknya, meski sedikit leih mahal, namun harga ternayata masih bisa ‘digoyang’ “Tergantung harga dan negonya nanti. Tentu harga masih bisa di negosiasikan layaknya pembelian mobil bekas pada umumnya,” tutupnya. [Adi/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual