Mobil Honda di GIIAS Surabaya Laris Manis

Berita Otomotif

Mobil Honda di GIIAS Surabaya Laris Manis

SURABAYA – Honda berhasil menorehkan hasil positif di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015.

Acara yang digelar di Grand City Surabaya pada 9-13 Desember kemarin, Honda berhasil menjual sebanyak 517 unit mobil. Dari angka tersebut, 130 unit diantaranya adalah Honda BRV sementara 387 unit sisanya dari penjualan model Honda lainnya.

Selama ajang ini, Honda menawarkan banyak promosi penjualan, seperti DP mulai dari 10 juta rupiah, cicilan ringan, gratis perawatan berkala, Double Lucky Dip, dan berbagai bonus menarik lainnya.

“Kehadiran Honda di GIIAS Surabaya Auto Show didukung oleh produk, promo penjualan, hingga hiburan yang menarik, sehingga berhasil menjadi favorit pengunjung di ajang ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Selain menampilkan produk-produk terbarunya, di ajang ini Honda juga mengumumkan harga resmi untuk Honda BR-V di wilayah Surabaya. Model 7-Seater Crossover SUV pertama untuk Honda di Indonesia ini ditawarkan dalam 4 varian dengan harga mulai dari 232,5 juta rupiah untuk wilayah Surabaya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual