Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Ford dengan Segudang Fitur Masa Depan

Berita Otomotif

Mobil Ford dengan Segudang Fitur Masa Depan

SHANGHAI - Di masa depan, mobil penumpang akan semakin memudahkan pengendara lewat sistem konektivitas yang inovatif. Dengan sistem canggih ini, penumpang seperti berinteraksi dengan mobil. Seperti yang diperlihatkan Ford saat meramaikan Consumer Electronics Show (CES) Asia di Shanghai.

Ford menyuguhkan sistem konektivitas dalam mobil Ford yang inovatif, SYNC 3. Sistem yang diakui menawarkan kinerja yang lebih cepat lewat perintah suara yang lebih interaktif, serta layar sentuh yang lebih responsif untuk membantu pelanggan mengontrol hiburan dalam mobil mereka, serta pengaturan iklim, smartphone, dan lain.

Ford menjelaskan dengan SYNC 3, merek asal Amerika ini akan memberikan cara yang lebih mudah untuk pengemudi agar tetap terhubung dengan kehidupan mereka di mana saja.

Fitur ini semakin sempurna dengan AppLink, di mana pengemudi Ford memiliki lebih banyak cara dari sebelumnya untuk menggunakan aplikasi mobile favorit mereka dengan aman tanpa mengganggu aktivitas mengemudi.

Di sela-sela ajang CES Asia, Ford juga mengumumkan tiga kemitraan baru untuk membawa aplikasi smartphone yang populer untuk platform Ford AppLink yakni Ximalaya, Radio.cn dan NetEase Musik.

Ximalaya adalah penyedia hiburan spoken audio terkemuka di China, termasuk  berita, buku audio, stand-up comedy, program radio dan banyak lagi. Sementara Radio.cn adalah stasiun radio publik online yang menyediakan baik program langsung maupun on-demand dari China National Radio, sementara dan NetEase adalah sebuah aplikasi streaming musik online.

Nah, Ford juga telah melakukan penyempurnaan terhadap Emergency Assistance. Fitur ini dikenal sebagai fitur darurat langganan gratis Ford yang menghubungkan pengemudi ke operator darurat melalui SYNC.

"Penyempurnaan yang kami perkenalkan untuk Emergency Assistance di Cina akan memberikan informasi tambahan untuk responden darurat, dalam rangka memberikan dukungan yang lebih baik untuk pengemudi yang mengalami kecelakaan," kata Joe Beiser, director, Connected Vehicles and Services for Ford Asia Pacific and Europe. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang