Mobil Bekas Seperti Apa yang Pas Buat Perempuan?

Panduan Pembeli

Mobil Bekas Seperti Apa yang Pas Buat Perempuan?

JAKARTA – Belakangan ini, semakin banyak perempuan yang mengemudi mobilnya sendiri. Pilihan mobil untuk mereka pun terbilang banyak dengan warna beragam.

Namun, mobil bekas manakah yang dirasa oleh dealer mobil bekas paling cocok untuk perempuan? Kami pun mendatangi BJM Autocars untuk mengetahui hal tersebut.

“Untuk perempuan lebih baik memilih mobil city car. Karena dimensinya yang kecil membuat pengendalian kendaraan jauh lebih mudah ketimbang mobil-mobil besar seperti MPV,” ungkap Rizky, manager BJM Autocars.

Artikel bersambung dibawah

City car yang dapat dipilih para perempuan pun di pasar mobil bekas pun terbilang banyak. Sebut saja Toyota Yaris, Honda Jazz atau pilihan mobil Korea Selatan seperti Hyundai Grand i10. Mereka dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan koceknya masing-masing.

“Kalau bisa, pilih mobil yang tahun muda. Tahun 2012 paling tua. Tapi bila menemukan mobil berusia lebih tua (di atas 5 tahun) dan memiliki jumlah kilometer rendah itu juga tidak apa-apa. Karena mobil belum terasa ‘capeknya',” tambah Rizky.

Sementara untuk warna, Rizky menyebut warna-warna terang seperti merah dan ungu cocok untuk digunakan perempuan.

“Tapi tidak sedikit juga mereka yang memilih mobil-mobil dengan warna dasar seperti putih dan silver,” pungkasnya. [Adi/Idr]

Alamat dealer: 
Jalan Pahlawan Revolusi nomor 15, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual