Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Bekas Harga di Bawah Rp150 Juta di Bali

Mobil Bekas

Mobil Bekas Harga di Bawah Rp150 Juta di Bali

JAKARTA – Mobil bekas yang dijual di Bali dapat dilihat di Mobil123.com. Pilihannya ada yang seharga di bawah Rp150 juta.

Di listing Mobil123.com tersedia puluhan mobil bekas yang siap dibeli di daerah Bali. Pilihannya pun beragam, ada Toyota, Hyundai, Suzuki, Nissan, Wuling, Mazda, dan sebagainya.

Demikian juga dengan harganya. Tergantung kondisi dan tahun keluaran unit, konsumen bisa mendapatkan mobil bekas impian hanya dengan modal di bawah Rp150 juta.

Contoh pilihan mobil bekas yang pertama ada Wuling Confero 2019 yang dijual di daerah Banjaranyar, Tabanan. Mobil ini dijual oleh diler Podomoro Oto 568.

Penjual menetapkan harga Confero bekas ini Rp119 juta untuk pembelian secara kredit. 

Paket kredit yang disediakan penjual menggunakan leasing Wuling Finance, dengan Total Down Payment (TDP) Rp19 juta dan angsuran Rp2,975 juta selama 5 tahun.

Mobil ini sudah dipakai pemilik sebelumnya menempuh jarak sejauh 57.285 km.

Mesin yang digunakan memiliki kapasitas 1.485 cc dengan tenaga puncak 107 hp dan torsi maksimum 142 Nm. Transmisinya manual 5 percepatan.

Menurut catatan penjual, Wuling Confero bekas ini memiliki kondisi yang bagus dan siap pakai. Mobil juga dijamin bebas tabrak atau banjir.

“Interior orisinal, bodi cat mulus, mesin halus dan kering, kaki-kaki nyaman sekali, transmisi halus,” terang si penjual.

Untuk surat-surat mobil dikatakan asli dan lengkap, termasuk kunci serep.

Pajak kendaraan berlaku hingga Juni 2023.

Ada juga pilihan mobil bekas di Bali yaitu Nissan Juke RX 1.5 tahun produksi 2012. Mobil ini dijual oleh pihak pribadi di Jimbaran, Badung.

Kilometer pada odometer mobil ini menunjukkan angka 107.035 km.

Adapun jantung pacu yang disematkan pada mobil ini berkapasitas 1.498 cc bertenaga 114 hp dan torsi 150 Nm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis.

Penjual dalam catatannya mengatakan pajak lima tahunan mobil ini baru diperpanjang pada Desember lalu, sehingga masa berlakunya masih sangat lama.

“AC dingin, kaki-kaki senyap, sensor parkir, pelek ori dan ban tebal, interior rapi dan bersih, jok sudah kulit,” tulis penjual.

Selain itu, mobil dipastikan dalam kondisi yang sangat prima.

“tidak bekas tabrakan atau banjir, surat terjamin keabsahan, bukan bekas rental,” terangnya.

Juke bekas ini dijual dengan harga tunai Rp136 juta.

Pilihan mobil bekas di Bali yang terakhir adalah Suzuki Ignis GX Two-Tone racikan 2017. Dijual oleh pemiliknya langsung yang berlokasi di Padangsambian Kaja, Denpasar.

Ignis bekas ini memiliki warna biru-putih, dan merupakan tipe tertinggi.

Unit ini mengemban mesin 1.197 cc DOHC yang menghasilkan daya maksimum 82 hp dan torsi mencapai 113 Nm. Transmisinya manual 5 percepatan.

Adapun konsumsi bahan bakar mobil ini sangat rendah, hanya 4,2 liter per 100 km, atau dikonversikan menjadi 23,8 km per liter.

Fitur-fitur yang tersemat pada mobil ini, antara lain Dual Airbag, ABS, Smart Key, Engine Start/Stop Button, Spion elektrik, Projection LED Lamp, DRL, dan Digital AC.

Mobil ini dilepas pemiliknya dengan harga tunai Rp138 juta. Harga tersebut masih bisa dinegosiasikan. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang