Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Bekas Ini Harganya Rp 44 Miliar

Berita Otomotif

Mobil Bekas Ini Harganya Rp 44 Miliar

JAKARTA - Bila sebagian besar mobil harganya turun, tidak begitu halnya dengan mobil yang satu ini. Inilah Lamborghini Sesto Elemento yang harganya naik 50 persen hanya dalam waktu setahun.

Bagi para pecinta supercar, Lamborghini Sesto Elemento memang bukanlah mobil sembarangan. Inilah salah satu mobil Lamborghini yang paling diinginkan. 

Hanya ada 20 unit yang dilahirkan ke dunia dan mobil yang dijual ini, meski bekas, tapi sama sekali belum pernah digunakan.

Desain radikalnya membuat orang akan langsung menatap ketika bertemu. Terlebih, bobot mobil ini cukup menakjubkan yakni hanya 999 kg saja. Tubuh ringan dan desain agresif itu kemudian berpadu dengan mesin V10 berkapasitas 5.2 liter.

Mesin berkekuatan 570 PS dengan torsi 540 Nm ini mampu membawa Lamborghini Sesto Elemento berlari dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik saja. Bila trek memungkinkan dan si pengendara memiliki nyali lebih, maka kecepatan 300 km/jam akan sangat mudah dicapai.

Menariknya, ketika dijual mobil ini berharga sekitar 2 juta euro, tapi kini, si pemilik hendak menjual 'mobil tak terpakai' tersebut dengan banderol 3 juta euro atau sekitar Rp 44 miliar dengan kurs saat ini (1EUR=14693RP). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang