Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Baru Presiden AS Tertangkap Kamera

Berita Otomotif

Mobil Baru Presiden AS Tertangkap Kamera

DETROIT - Warga Amerika Serikat akan mengeluarkan haknya dalam pemilihan umum Presiden Amerika Serikat -diadakan pada November 2016-. Belakangan dikabarkan Presiden AS terpilih nanti akan memiliki limousine baru dan meninggalkan 'The Beast'.

Di tengah isu kehadiran limousine kepresidenan baru, salah satu media elektronik AS autoblog melansir foto limousine baru untuk menemani Presiden AS terpilih. Mobil anti-peluru tersebut ditutupi stiker hitam putih saat melintasi jalan yang tidak disebutkan namanya. Diduga mobil diuji coba sebelum resmi digunakan di tahun depan.

Grille mobil tampak berbeda dengan The Beast yang digunakan Obama saat ini. Bagian depannya, seperti grille dan lampu depannya mirip dengan Cadillac CT6 2016.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil ini adalah pesanan khusus Secret Service hasil kerjasama dengan pabrikan mobil yang sempat ditawarkan pada tahun 2013.

Berbicara soal fitur keamanan dan keselamatan, penerus The Beast adalah tingkat dewa dan super aman untuk sang presiden. Didesain agar anti-peluru dan granat tangan, mobil juga akan disuguhi berbagai fitur persenjataan untuk mengamankan sang presiden. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang