Mobil Baru Presiden AS Tertangkap Kamera

Berita Otomotif

Mobil Baru Presiden AS Tertangkap Kamera

DETROIT - Warga Amerika Serikat akan mengeluarkan haknya dalam pemilihan umum Presiden Amerika Serikat -diadakan pada November 2016-. Belakangan dikabarkan Presiden AS terpilih nanti akan memiliki limousine baru dan meninggalkan 'The Beast'.

Di tengah isu kehadiran limousine kepresidenan baru, salah satu media elektronik AS autoblog melansir foto limousine baru untuk menemani Presiden AS terpilih. Mobil anti-peluru tersebut ditutupi stiker hitam putih saat melintasi jalan yang tidak disebutkan namanya. Diduga mobil diuji coba sebelum resmi digunakan di tahun depan.

Grille mobil tampak berbeda dengan The Beast yang digunakan Obama saat ini. Bagian depannya, seperti grille dan lampu depannya mirip dengan Cadillac CT6 2016.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil ini adalah pesanan khusus Secret Service hasil kerjasama dengan pabrikan mobil yang sempat ditawarkan pada tahun 2013.

Berbicara soal fitur keamanan dan keselamatan, penerus The Beast adalah tingkat dewa dan super aman untuk sang presiden. Didesain agar anti-peluru dan granat tangan, mobil juga akan disuguhi berbagai fitur persenjataan untuk mengamankan sang presiden. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual