Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Balap KTM X-Bow Segera Terwujud

Mobil Baru

Mobil Balap KTM X-Bow Segera Terwujud

MATTIGHOFEN -  Sports car asal Austria KTM X-Bow biasanya tampil nyentrik dengan atap terbuka. Tapi kali ini, KTM X-Bow akan hadir revolusioner dengan atap tertutup.

Teaser pertama KTM X-Bow atap tertutup sudah bocor di internet dengan kelir oranye ciri khas setiap kendaraan KTM.  KTM menggandeng Reiter Engineering untuk mengembangkan mobil balap KTM X-Bow kabin tertutup untuk konsumennya di Asia, Eropa dan Amerika Serikat.

Desainnya tak kalah menarik perhatian karena unsur-unsur sport masih menyelubungi mobil sport 2-pintu itu. Hingga kini kedua perusahaan masih tutup mulut mengenai spesifikasi mobil balap KTM X-Bow.

Standarnya, KTM X-Bow diperkuat mesin 1.984cc tenaga 281 Hp pada 6.400 rpm dan torsi 420 Nm pada 3.200 rpm. Kendaraan ini berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik.

Tapi setidaknya KTM berterus terang jika konstruksi kendaraan dan semua logistik, termasuk penjualan dan pasokan suku cadang akan ditangani oleh Reiter Engineering.

KTM mulai sadar jika beberapa konsumen di beberapa negara butuh mobil balap atap tertutup dengan alasan keselamatan. Karena itu kesempatan yang tidak akan disia-siakan KTM untuk menyajikan mobil balap model baru nan menarik, dengan harapan menyeret banyak pelanggan dan sukses di dunia otomotif. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang