Mobil Balap F1 Jenson Button Dijual!

Berita Otomotif

Mobil Balap F1 Jenson Button Dijual!

TOWCESTER - Mobil Formula 1 jarang dijual untuk umum. Namun jika Anda benar-benar menginginkannya, maka pinanglah  mobil BAR Honda Formula One yang pernah digunakan oleh Jenson Button pada tahun 2004 di Inggris. Ketika itu, ia berhasil menempati posisi ketiga setelah kedua pembalap Ferarri Michael Schumacher dan Rubens Barrichello.

 

Mobil ini bisa dibilang dijual hanya dalam bentuk chassis, karena mesinnya memang telah dihilangkan. Namun, komponen-komponen asli masih dipertahankan termasuk push rods, wishbones, bodywork, drive shafts dan aerodinamika.

Mobil dengan nomor chassis 060/002 ini berada dalam kondisi bagus dan bisa dilengkapi dengan mesin Judd atau Cosworth, termasuk dengan penyesuaian kelistrikan, pendingin dan system oli.

Mobil ini ditawarkan dengan harga £60,000 (Rp 1,16 miliar) , jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil F1  Red Bull RBR3 (2007 season) yang digunakan oleh Mark Webber yang dibanderol dengan harga £250,000 (Rp 4,8 miliar).

Jika Anda mengingkannya silakan hubungi Memento Exclusive di info@mementoexclusives.com.  [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual