Mobil Apple Pakai Platform BMW i3

Berita Otomotif

Mobil Apple Pakai Platform BMW i3

LEIPZIG - Produsen teknologi Apple sudah berniat untuk serius berlaga di industri otomotif. Apple siap melahirkan mobil dan kabarnya BMW i3 akan digunakan sebagai platformnya.

Raksasa yang terkenal dengan iPhone tersebut dikabarnya tengah telah terlibat dalam negosiasi kerjasama meskipun putaran pertama perundingan tidak menghasilkan kesepakatan resmi.

Namun media Jerman, Manager Magazin, mengatakan kalau komunikasi keduanya masih berjalan hingga saat ini untuk kolaborasi di masa depan.

Laporan tersebut mengklaim CEO Apple Tim Cook mengunjungi pabrik BMW di Leipzig untuk melihat lini produksi BMW i3. Adapun mobil Apple yang diberi nama 'Project Titan' adalah sebuah minivan sementara i3 lebih dari seperti hatchback.

Bertentangan dengan rumor tersebut, kedua perusahaan kabarnya juga terlibat dalam diskusi terbatas terkait potensi keterlibatan Apple dalam pengembangan perangkat lunak untuk BMW i3. 

"Mengembangkan atau membangun mobil bukan topik diskusi ini," kata juru bicara Apple awal tahun ini yang dengan tegas menolak rumor. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual