Mobil Alien Chevrolet FNR Bikin Merinding

Mobil Baru

Mobil Alien Chevrolet FNR Bikin Merinding

SHANGHAI - General Motors menawarkan sesuatu unik dari Auto Shanghai 2015 yang tengah berlangsung saat ini. Merek asal Amerika tersebut menampilkan Chevrolet FNR.

Chevrolet FNR dianggap sebagai mobil masa depan dengan rupa mirip alien. Pasalnya desainnya sangat berbeda dari mobil baru atau konsep di lokasi sama. Chevrolet FNR membuktikan jika teknologi alien bisa diterapkan di muka bumi. Oleh GM, mobil konsep ini dikembangkan dengan tema "Find New Galaxies".

Cukup aneh memang. Tapi bila dilihat spesifikasi yang ditawarkan, Chevrolet FNR menawarkan teknologi motor listrik sebagai penggeraknya (plug-in hybrid). Untuk urusan pengisian baterai menggunakan teknologi nirkabel.

Bentuknya seperti kapsul dengan desain patah-patah, lancip di depan dan belakang. Lampu-lampunya menggunakan bahan kristal. Uniknya pintu-pintu pada mobil ini bisa terbuka ke atas. GM menyebutkan “dragonfly dual swing doors".

Interiornya bisa dimuati 4 penumpang dewasa dan kursi depannya dapat berputar 180 derajat.

Keterangan resmi GM menyebutkan Chevrolet FNR dirancang di GM Pan Asia Technical Automotive Centre (PATAC) - perusahaan patungan dengan China Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC) di bawah arahan Michael Simcoe, selaku Wakil Presiden GM International Operations berbasis di Australia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual