Mitsubishi Yakin Bisa Jual 7.000 Triton Tahun Ini

Mobil Baru

Mitsubishi Yakin Bisa Jual 7.000 Triton Tahun Ini

SERPONG - Mitsubishi baru sama melahirkan generasi kelima dari Triton. Diberi label Mitsubishi all-new Triton, Mitsubishi menargetkan model ini terjual sebanyak 7.000 unit di 2015.

Group Head of MMC Sales PT KTB, Imam Choiru Cahya memaparkan kalau target itu optimis mereka raih mengingat di semester pertama saja model ini sudah merebut 50,1 persen pasar 4x4.

Hasil itu terhitung bagus. Sebab di paruh pertama 2015, pasar pick up terjadi penurunan hingga 16 persen.

"Dengan berbagai ubahan yang ada, kami yakin penjualan Triton akan terdongkrak," ujarnya seraya mengatakan kalau pertambangan dan perkebunan adalah pasar utama yang ditargetkan oleh Mitsubishi untuk model ini.

Perubahan yang dimaksud Imam terhitung progresif. Karena penyempurnaan bukan hanya ada di eksterior yang makin gagah dan modern, tapi juga mesin yang kini makin bertenaga. Interiornya memberi kenyamanan khas kendaraan penumpang.

Untuk harga Mitsubishi All New Triton dilepas dalam beberapa varian mulai dari HDX Single Cabin Rp 289 juta, HDX Double Cabin Rp 345 juta, GLS Rp 368,5 juta, Exceed M/T 389 juta, dan EXceed A/T Rp 403 juta.  [Syu/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual