Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Terus Dikirim ke Konsumen di Banyuwangi

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Terus Dikirim ke Konsumen di Banyuwangi

BANYUWANGI –  Mitsubishi Xpander berhasil mendapat respon sangat baik di Banyuwangi sejak diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017.

Kota yang berada paling ujung timur pulau Jawa ini pun tercatat berhasil membukukan 280 surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi Xpander sejak awal peluncurannya di bulan Agustus 2017. Jumlah tersebut diklaim merupakan awal positif Mitsubishi Xpander di Banyuwangi.

“Mitsubishi Xpander berhasil menjadi mobil yang paling banyak dipesan di Mitsubishi Banyuwangi. Total sudah ada 280 SPK yang kami terima. Sayangnya hingga saat ini masih tersisa 180 unit yang belum kami kirimkan,” ungkap Suhardi Chandra, President Director PT Mayangsari Berlian Motor, salah satu dealer resmi Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

Pesanan tersebut diharapkan segera terpenuhi setelah kapasitas produksi Mitsubishi Xpander mulai ditingkatkan. Dengan demikian pelanggan tidak akan terlalu lama lagi untuk menunggu mobil pesanan mereka tiba.

Tak hanya itu, Suhardi juga melihat bahwa Mitsubishi Xpander akan sangat berpotensi untuk digunakan sebagai armada fleet. Hal ini karena Banyuwangi merupakan kota wisata yang sedang berkembang.

“Untuk konsumen fleet tentu sangat terbuka. Itu adalah potensi di masa depan. Namun saat ini kami masih fokus untuk memenuhi permintaan pada konsumen retail karena dari dari suplainya sendiri untuk retail masih tipis sekali,” ungkapnya.

Mitsubishi baru meresmikan dealer terbarunya di kota Banyuwangi. Dealer tersebut diharapkan bisa menjual sedikitnya 50 unit mobil setiap bulannya. Dari jumlah tersebut, Mitsubishi diharapkan akan menjadi tulang punggung penjualan dari dealer tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang