Mitsubishi Xpander Terus Dikirim ke Konsumen di Banyuwangi

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Terus Dikirim ke Konsumen di Banyuwangi

BANYUWANGI –  Mitsubishi Xpander berhasil mendapat respon sangat baik di Banyuwangi sejak diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017.

Kota yang berada paling ujung timur pulau Jawa ini pun tercatat berhasil membukukan 280 surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi Xpander sejak awal peluncurannya di bulan Agustus 2017. Jumlah tersebut diklaim merupakan awal positif Mitsubishi Xpander di Banyuwangi.

“Mitsubishi Xpander berhasil menjadi mobil yang paling banyak dipesan di Mitsubishi Banyuwangi. Total sudah ada 280 SPK yang kami terima. Sayangnya hingga saat ini masih tersisa 180 unit yang belum kami kirimkan,” ungkap Suhardi Chandra, President Director PT Mayangsari Berlian Motor, salah satu dealer resmi Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

Pesanan tersebut diharapkan segera terpenuhi setelah kapasitas produksi Mitsubishi Xpander mulai ditingkatkan. Dengan demikian pelanggan tidak akan terlalu lama lagi untuk menunggu mobil pesanan mereka tiba.

Tak hanya itu, Suhardi juga melihat bahwa Mitsubishi Xpander akan sangat berpotensi untuk digunakan sebagai armada fleet. Hal ini karena Banyuwangi merupakan kota wisata yang sedang berkembang.

“Untuk konsumen fleet tentu sangat terbuka. Itu adalah potensi di masa depan. Namun saat ini kami masih fokus untuk memenuhi permintaan pada konsumen retail karena dari dari suplainya sendiri untuk retail masih tipis sekali,” ungkapnya.

Mitsubishi baru meresmikan dealer terbarunya di kota Banyuwangi. Dealer tersebut diharapkan bisa menjual sedikitnya 50 unit mobil setiap bulannya. Dari jumlah tersebut, Mitsubishi diharapkan akan menjadi tulang punggung penjualan dari dealer tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual