Mitsubishi Xpander Mulai Dikirim ke Dealer Awal Oktober

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Mulai Dikirim ke Dealer Awal Oktober

JAKARTA – Mitsubishi Xpander resmi akan dikirimkan kepada ke dealer-dealer di Indonesia pada 3 Oktober mendatang.

Untuk pengiriman mobil dari pabrik ke dealer PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan mengadakan sebuah acara seremonial dari pabrik mereka yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dengan mulai dikirimkannya Mitsubishi Xpander ke dealer-dealer di Indonesia ini, artinya tidak lama lagi konsumen juga akan segera menerima mobil ini. Namun, Mitsubishi tidak menjelaskan kapan tepatnya konsumen mulai menerima mobil ini.

Namun bila dihitung sejak peluncurkan Mitsubishi Xpander, maka pelanggan setidaknya sudah menunggu sekitar lebih dari satu bulan untuk mendapatkan mobil tersebut.

Mitsubishi Xpander pertama kali diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dalam event ini, booth Mitsubishi pun tidak pernah sepi oleh pengunjung yang penasaran dengan mobil ini.

Jumlah pemesanan Mitsubishi Xpander terbilang sangat tinggi. Berdasarkan data resmi penjualan Mitsubishi di bulan Agustus, mobil yang duduk di kelas Low MPV ini sudah terjual sebanyak lebih dari 11 ribu unit.

Mitsubishi pun mengakui bahwa banyaknya pemesanan ini mengakibatkan pelanggan harus menunggu mobil sedikit lebih lama. Hal ini karena kapasitas produksi pabrik untuk memproduksi Mitsubishi Xpander masih terbatas.

Meski demikian, Mitsubishi mengklaim bahwa pihaknya akan sesegera mungkin untuk memproduksi Mitsubishi Xpander dan mengirimnya pada konsumen. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual