Mitsubishi Xpander Kini Hanya Perlu Ditunggu Satu Bulan

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Kini Hanya Perlu Ditunggu Satu Bulan

SURABAYA – Mitsubishi Xpander kini hadir lebih cepat di kota Surabaya.

Hal ini disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group di sela-sela Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018. Menurutnya, waktu pemesanan Mitsubishi Xpander di Surabaya kini hanya sekitar satu hingga dua bulan saja.

“Waktu indent Mitsubishi Xpander kini hanya satu hingga dua bulan saja. Untuk Mitsubishi Xpander bertransmisi manual waktu indentnya mencapai satu bulan, sementara untuk yang bertransmisi otomatis waktu tunggunya sekitar dua bulan,” jelasnya.

Ia pun menambahkan bahwa berkurangnya waktu indent tersebut disebabkan pabrik Mitsubishi di kawasan Bekasi sudah memproduksi secara maksimal. Tercatat, jumlah produksi Mitsubishi Xpander dapat mencapai 10 ribu unit per bulan dan proporsi untuk pasar domestik akan lebih besar.

Untuk memperkuat pasar, Mitsubishi pun semakin gencar untuk mengenalkan varian baru dari Mitsubishi Xpander. Salah satu caranya adalah dengan membawanya ke ajang GIIAS Surabaya sebagai bintang di booth.

Tak hanya itu, Mitsubishi Xpander juga dihadirkan dengan sejumlah promo menarik. Di antaranya adalah dengan hadiah Samsung Galaxy Tab, program pembiayaan menarik, gratis asuransi 1 tahun, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratis kaca film Konica Minolta.

Selain itu, PT MMKSI juga akan memberikan gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000KM atau 3 tahun yang terdiri dari suku cadang, oli MMGO, chemical item (brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner), pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Program ini berlaku selama bulan September 2018. [Adi/Ari]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual