Mitsubishi Xpander Ikut Bintangi Film Milly & Mamet

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Ikut Bintangi Film Milly & Mamet

JAKARTA – Mitsubishi Xpander menjadi salah satu ‘aktor’ yang membintangi film spin-off ‘Ada Apa dengan Cinta (AADC)’ yaitu ‘Milly dan Mamet’.

Agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, melalui keterangan pers pada Rabu (12/12/2018), mengumumkan partisipasi dalam Milly & Mamet. Pabrikan berlogo tiga berlian ini menyediakan Xpander untuk ditampilkan dalam film tersebut.

Selain Xpander, Mitsubishi juga menaruh sport utility vehicle (SUV) Pajero Sport dalam film. Mereka mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk-produk kendaraan penumpang Mitsubishi.

Ini bukan kerja sama pertama Mitsubishi dengan film lokal. Jika masih ingat, dalam ‘AADC 2’ pada 2016, Mitsubishi juga menempatkan banyak model mereka di dalam film yaitu Grandis, Delica, Outlander Sport, sampai truk Mitsubishi Fuso.

Xpander ketika itu belum ada karena low multi purpose vehicle (LMPV) ini baru meluncur 10 Agustus 2017. Kolaborasi dengan tim produksi ‘Milly & Mamet’ didasarkan pada kerjasama serupa yang sebelumnya terjalin dalam garapan film ‘AADC 2’ dan melihat kesesuaian antara target audiens dari film ini dengan target konsumen dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

‘Milly & Mamet’ sendiri adalah film garapan StarVision Plus serta Miles Film. Film komedi romantis mengenai dua pasangan sahabat Cinta dan Rangga ini disutradarai Ernest Prakasa serta dibintangi Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan lain-lain.

Film tersebut akan dirilis pada 20 Desember mendatang. Screening film maupun konferensi persnya sudah terlebih dulu digelar pada 11 Desember kemarin.

“PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut serta sebagai official car sponsor dalam film ‘Milly & Mamet’ dengan menyediakan Xpander dan Pajero Sport untuk digunakan oleh beberapa karakter, termasuk pemeran utama dalam film ini. Selain itu, kami juga menampilkan satu unit Mitsubishi XPANDER sebagai unit display dan tiga unit kendaraan penumpang Mitsubishi yang mengantarkan para pemeran saat kegiatan premiere film,” ucap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar