Mitsubishi Xpander Gunakan Ban Dunlop Enasave EC300+

Panduan Pembeli

Mitsubishi Xpander Gunakan Ban Dunlop Enasave EC300+

TANGERANG -  PT Sumi Rubber Indonesia sebagai produsen ban Dunlop optimis dengan produk mereka yang ramah lingkungan dan telah dipercaya oleh beberapa pabrikan mobil termasuk digunakan pada Mitsubishi Xpander.

Menandai keikutsertaannya pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan memamerkan produk unggulannya Dunlop Enasave EC300+. Dan ini diklaim memiliki keunggalan ramah lingkungan (eco tyre) dan memiliki beragam keunggulan.

"Dunlop Enasave EC300+ merupakan ban ramah lingkungan, unggul dalam sisi kenyamanan, umur pakai dan hemat konsumsi BBM. Sejauh ini telah dipercaya oleh beberapa pabrikan mobil berikut dengan konsumen umum," jelas Hendra Himawan GM Sales Planning Sumi Rubber Indonesia.

Salah satu kendaraan baru yang menggunakan Dunlop Enasave EC300+ adalah small MPV andalan terbaru Mitsubishi Xpander. Lainnya, ban ini juga telah digunakan sebagai piranti standar pada Toyota Innova, Sienta, Avanza, Vios, Honda Mobilio, Honda BR-V, Brio dan sejumlah model dari berbagai pabrikan mobil di Indonesia.
  
Di GIIAS 2017, Dunlop Indonesia juga menampilkan jajaran produknya. Mulai dari Veuro VE302, SP Sport LM704, SP Touring R1 dan Direzza DZ101.

Dunlop juga menampilkan ban 4WD dari seri Grandtrek yang digunakan pada Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Tak ketinggalan, ada juga produk ban truk bus radial untuk kendaraan niaga dengan jarak tempuh yang panjang dan tahan panas.

Tak ketinggalan, pada jajaran sepedamotor, Dunlop menghadirkan ban kategori off road motocross Geomax series MX 52 dan MX 3S. Dan lainnya adalah ban skuter ScootSmart dan Sport Touring Bias ArroMax GT 501.

Informasi lebih lanjut Anda bisa langsung menyambangi booth Dunlop Indonesia di GIIAS 2017 tepatnya di Hall 3 PF5 dan PF6. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual