Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Dapat Penghargaan Baru

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Dapat Penghargaan Baru

JAKARTA – Mitusbishi Xpander berhasil mendapatkan penghargaan baru di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kali ini, Mitsubishi Xpander meraih gelar ‘Best Low MPV’ di ajang Otomotif Award 2020. Ini adalah gelar ke 12 mereka sejak pertama kali diluncurkan. Penghargaan pertama yang diraih oleh Mitsubishi Xpander adalah New Kid On The Road di ajang ICar Asia People’s Choice Award 2017.

“Kembali diterimanya penghargaan “Best Low MPV” menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan pada produk ini sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sejumlah penyegaran yang dilakukan diklaim menjadi nilai lebih pada Mitsubishi Xpander di Indonesia. Namun penyegaran yang dilakuka tetap dapat mempertahankan keunggulan kendaraan seperti desain, performa, handling dan konsumsi bahan bakar.

Pada bulan November 2019, PT MMKSI meluncurkan varian terbaru yaitu Xpander Cross. Mobil ini merupakan varian teratas dari Mitsubishi Xpander yang hadir dengan tampilan lebih sporty dibandingkan sebelumnya.

Mobil ini dibekali suspensi khusus sehingga kondisi di dalam kabin tetap nyaman, meskipun kendaraan digunakan dalam kondisi jalan cukup menantang. Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander Cross adalah ground clearance yang lebih tinggi. Mobil ini diklaim memiliki jarak terendah ke tanah mencapai 225 mm. Penggunaan roda berdiameter 17-inci menjadi salah satu penopang bertambahnya ketinggian bodi kendaraan. Sementara mesin masih menggandalkan 1.5-L MIVEC DOHC 16 Valve dengan kode 4A91 milik Xpander. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang