Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Goda Penggemar Audio

Mobil Baru

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Goda Penggemar Audio

JAKARTA - Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition manjakan konsumen khususnya penggemar audio mobil, simak detail upgrade pada edisi terbatas ini.

Sistem audio merupakan fitur yang tentu dapat meningkatkan rasa nyaman di mobil. Perjalanan menjadi semakin menyenangkan jika ditemani oleh perangkat hiburan terlebih dengan kualitas terbaik.

Mengikuti jejak sukses Mitsubishi Pajero Sport, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition baru-baru lalu. Dan sesuai namanya, perangkat audio ternama dunia asal Arizona, Amerika Serikat Rockford Fosgate kembali menjadi senjata andalan untuk menggapai nada-nada terbaik. 

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Goda Penggemar Audio Mobil
”Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dilengkapi dengan system Audio Premium Rockford Fosgate dengan penambahan amplifier dan subwoofer," jelas Guntur Harling, General Manager Product Strategy Division PT MMKSI

Adapun spesifikasi lengkap dari sistem audionya adalah sebagai berikut: 

  • 7” Head Unit audio touchscreen 
  • Speakers (2x twitter, 4x woofer) 
  • Rockford Fosgate digital amplifier 5 Ch. 260W 
  • Rockford Fosgate 10” subwoofer

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Goda Penggemar Audio Mobil
Lewat spesifikasi tergolong advance ini, kualitas audio Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pastinya tidak jauh berbeda dengan milik Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang sangat diminati para konsumen SUV di Indonesia. Intinya seluruh penumpang dalam kabin akan dimanjakan dengan kualitas sound terbaik dan untuk penggunaan harian spesifikasi audio sedemikian sudah lebih dari cukup alias istimewa.

Catatan tak kalah pentingnya, selain menghasilkan kualitas suara terbaik, penambahan perangkat yang ada pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sama sekali tidak memakan ruang interior. Tata penempatannya tergolong apik dan secara tidak langsung mampu mendongkrak tampilan kabin yang didominasi warna hitam plus aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Goda Penggemar Audio Mobil
Dan seperti sudah diberitakan sebelumnya, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga punya tampilan eksterior yang berbeda dari versi reguler. Mulai dominasi aksen hitam berikut dengan lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding hingga roofrail. Secara umum terlihat lebih agresif dan tentunya sporty.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl serta graphite grey. Harga edisi ini Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta) dan hanya tersedia terbatas 500 unit saja. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar