Mitsubishi Xpander Bisa Dicicil Hingga 10 Tahun

Panduan Pembeli

Mitsubishi Xpander Bisa Dicicil Hingga 10 Tahun

TANGERANG – Mitsubishi Xpander dapat dimiliki konsumen dengan membayar cicilan panjang hingga 10 tahun.

Selama pameran GIIAS 2017, jagoan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mendapat respon positif dari masyarakat. Small MPV mereka disebut-sebut telah mengantungi ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Tidak hanya ditawarkan dengan sistem pembayaran tunai, calon konsumen juga dimudahkan untuk membeli Xpander secara kredit. MMKSI menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan pada GIIAS 2017, guna memanjakan para pengunjung yang berminat memboyong Small MPV Mitsubishi.

Salah satunya adalah Mandiri Tunas Finance (MTF) yang memberikan beberapa skema pembiayaan menarik. Anak perusahaan Bank Mandiri tersebut memiliki penawaran sangat spesial yakni program cicilan hingga 10 tahun.

Tentunya pilhan satu ini menjadi dilematis. Pada satu sisi, konsumen mungkin akan merasa dimudahkan dalam memiliki kendaraan idamannya. Namun di sisi lain, konsumen harus menanggung pokok hutang yang yang teramat besar.

Sebagai ilustrasi, konsumen yang hendak meminang Xpander tipe GLX misalnya harus membayar uang muka berikut cicilan sebesar Rp 85,611 juta. Selama 119 bulan atau 10 tahun, pemilik kendaraan harus mencicil 2,6 juta setiap bulannya.

Maka jika dihitung secara keseluruhan, pemilik Xpander tersebut memiliki pokok hutang sebesar Rp 310,3 juta. Jika digabungkan dengan uang muka, konsumen harus membayar satu unit Xpander tipe GLX senilai Rp 395,9 juta atau lebih dari tiga kali lipatnya.

Seperti disebutkan di atas, program cicilan hingga 10 tahun ini hanya pilihan. Masih banyak penawaran menarik lainnya, untuk memiliki jagoan baru dari pabrikan berlambang Tiga Berlian tersebut.

Untuk tipe, Mitsubishi Xpander memiliki beberapa varian meliputi GLX, GLS, Exceed tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan varian Exceed, Sport, Ultimate tersedia transmisi otomatis 4-speed. Selanjutnya, susunan transmisi ini untuk mengantar tenaga ke roda depan/penggerak roda depan (FWD). [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual