Mitsubishi Xpander Bekas 2020 Dijual Cepat, Harganya Drop Rp 20 juta

Mobil Bekas

 Mitsubishi Xpander Bekas 2020 Dijual Cepat, Harganya Drop Rp 20 juta

LAMONGAN – Mitsubishi Xpander bekas 2020 tipe GLX dijual cepat oleh salah satu sales agent di Jawa Timur.

Mitsubishi Xpander yang baru menempuh jarak sejauh 634 KM ini dijual dengan harga Rp 197 juta. Harga ini lebih murah sebesar Rp 20,8 juta bila dibandingkan dengan harga yang ada di situs resmi Mitsubishi yang menunjukkan harga Rp 217,8 juta.

Hal ini ditunjukkan melalui salah satu iklan yang ditayangkan di Mobil123. Sayangnya, dalam keterangan iklan tidak disebutkan secara terperinci kondisi kendaraan dan alasan mengapa mobil tersebut dijual.

Dalam caption hanya dituliskan bahwa bahwa mobil tersebut dijual cepat dengan kondisi kendaraan terawat. Pelanggan juga dipersilahkan untuk melakukan pembelian kendaraan secara kredit karena pengurusan surat-surat akan dibantu. Tentunya ini akan menjadi nilai lebih karena artinya membeli kendaraan akan menjadi lebih mudah.

 Mitsubishi Xpander Bekas 2020 Dijual Cepat, Harganya Drop Rp 20 juta

Jika melihat dari foto, Mitsubishi Xpander bekas 2020 yang dijual memang masih dalam kondisi yang apik. Bahkan bila melihat interior kendaraan, kondisinya masih seperti baru karena terlihat bersih dan orisinil. Demikian juga bila melihat detail foto eksterior kendaraan tersebut, tampilannya masih cukup mulus sehingga menarik untuk dilihat lebih dekat.

Dan karena mobil masih baru, maka keuntungan lain adalah pelanggan bisa mendapatkan voucher perawatan berkala. Dengan demikian maka pelanggan tidak perlu pusing memikirkan biaya perawatan. Demikian pula garansi kendaraan yang tentunya masih berlaku.

 Mitsubishi Xpander Bekas 2020 Dijual Cepat, Harganya Drop Rp 20 juta

Meski demikian, tidak ada salahnya untuk melakukan inspeksi menyeluruh terhadap kendaraan ini. Bahkan bila perlu, melakukan inspeksi ke bengkel resmi sebaiknya dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan tersebut.

Mitsubishi Xpander merupakan mobil yang menjadi andalan dari Mitsubishi saat ini. Desainnya yang menarik dan anti mainstream menjadikan masyarakat Indonesia langsung jatuh hati pada mobil ini saat peluncurannya.

Masih banyak pilihan Mitsubishi Xpander di Mobil123.com, tentunya dengan beragan tahun, kondisi dan harga. Dengan banyaknya pilihan tersebut tentunya akan memudahkan masyarakat untuk membeli kendaraan yang memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan sehingga mengurangi risiko terjadinya salah beli kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar