Harga Mitsubishi Xpander Bekas 2017 Ini di Bawah Rp 200 Juta, Lagi Promo!

Mobil Bekas

Harga Mitsubishi Xpander Bekas 2017 Ini di Bawah Rp 200 Juta, Lagi Promo!

 

JAKARTA – Sebuah Mitsubishi Xpander bekas 2017 dengan transmisi otomatis dijual di bawah harga pasar karena mengikuti program promosi ‘Hot Deal’ dari Mobil123.com. Harga mobil bekas tersebut bahkan tak sampai Rp 200 juta.

Di Mobil123.com, secara total terdapat 1.276 iklah Xpander bekas dari berbagai tahun produksi per Kamis (1/10/2020). Salah satu di antaranya adalah Xpander bekas 2017 tipe Ultimate AT dalam program Hot Deal dengan harga cuma Rp 190 juta.

Xpander bekas

Adapun harga rata-rata pasarnya adalah Rp 207.803.225. Mobil bekas bermesin bensin 1.5-liter dengan warna abu-abu ini sudah berjalan sejauh 38.155 km. Penjajanya adalah dealer yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

“Garansi mesin dan transmisi satu tahun. Bebas kecelakaan, banjir. Gratis asuransi satu tahun. Dokumen lengkap,” tulis dealer.

Mitsubishi Xpander Bekas

Nominal Rp 190 juta adalah untuk pembelian kredit. Bagi pembeli yang siap membayar tunai, angkanya menjadi Rp 202 juta dan bisa dinegosiasikan lagi.

“Cicilan Mulai dari Rp 4.2 juta per bulan. Kelengkapan data yang diperlukan: Copy KTP Suami + Istri (Jika Sudah Menikah), Copy Kartu Keluarga, Copy PBB, Rekening Listrik 3 bulan terakhir,” lanjut penjual.

Harga Xpander

Xpander sendiri menjalani debut global di Indonesia pada 2017 dan sudah diproduksi secara lokal. Dengan demikian, unit seken yang dijual adalah produksi di masa-masa awal.

Mitsubishi Xpander berada di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dengan pesaing antara lain Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio. Tipe Ultimate, di sisi lain, merupakan tipe termewah dari Xpander.

Harga Xpander Bekas

Xpander bekas 2017 tipe Ultimate AT seharga Rp 190 juta tersebut didapat dealer dari pembeli pertama. Pajak kendaraan masih berlaku sampai 11 November 2020.

“Varian tertinggi dari Xpander ini berdesain unik MPV bercita rasa SUV. Penampilan lebih mewah di bandingkan dengan varian di bawahnya. Bisa dilihat dari ornamen krom pada gril, gagang pintu, hingga spion. Dari sisi interior terlihat elegan dengan sentuhan garnis krom pada panel dasbornya serta dilengkapi dengan Audio Touchscreen lengkap dengan tampilan berfungsi untuk kamera mundur,” papar dealer mengenai tipe yang mereka pasarkan. [Xan/Idr]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar