Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander akan Masuk E-Catalog Pemerintah

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander akan Masuk E-Catalog Pemerintah

BINJAI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sumatera Berlian Motors Group menyatakan kesiapannya untuk menjual kendaraan, termasuk Mitsubishi Xpander ke Pemerintah Daerah.

Hal ini disampaikan oleh Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Di sela-sela peresmian dealer baru Mitsubishi di Binjai, Sumatera Utara. Ia menyatakan siap untuk memasukkan model-model kendaraan pada e-catalog pemerintah setempat.

“Kami selalu memasukkan model-model kami untuk ditawarkan pada Pemerintah melalui E-Catalog. Pajero Sport salah satunya dan Xpander juga sudah kami masukkan ke dalam e-Catalog untuk menjadi kendaraan pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu Taurus P Sali, Bussiness Manager PT Sumatera Berlian Motors mengatakan bahwa keunggulan Mitsubishi saat ini adalah banyaknya line up kendaraan yang ditawarkan. Dengan demikian maka kendaraan yang ditawarkan bisa lebih flexible.

“Saat ini Mitsubishi menjadi salah satu brand dengan line up terlengkap dari mobil penumpang sampai kendaraan komersial. Nah kalau Mitsubishi Xpander adalah mobil semua orang. Laki-laki atau perempuan, sudah bekerja atau masih sekolah, semuanya masih cocok sebagai konsumen ini,” ungkapnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang