Mitsubishi Xpander akan Masuk E-Catalog Pemerintah

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander akan Masuk E-Catalog Pemerintah

BINJAI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sumatera Berlian Motors Group menyatakan kesiapannya untuk menjual kendaraan, termasuk Mitsubishi Xpander ke Pemerintah Daerah.

Hal ini disampaikan oleh Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Di sela-sela peresmian dealer baru Mitsubishi di Binjai, Sumatera Utara. Ia menyatakan siap untuk memasukkan model-model kendaraan pada e-catalog pemerintah setempat.

“Kami selalu memasukkan model-model kami untuk ditawarkan pada Pemerintah melalui E-Catalog. Pajero Sport salah satunya dan Xpander juga sudah kami masukkan ke dalam e-Catalog untuk menjadi kendaraan pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu Taurus P Sali, Bussiness Manager PT Sumatera Berlian Motors mengatakan bahwa keunggulan Mitsubishi saat ini adalah banyaknya line up kendaraan yang ditawarkan. Dengan demikian maka kendaraan yang ditawarkan bisa lebih flexible.

“Saat ini Mitsubishi menjadi salah satu brand dengan line up terlengkap dari mobil penumpang sampai kendaraan komersial. Nah kalau Mitsubishi Xpander adalah mobil semua orang. Laki-laki atau perempuan, sudah bekerja atau masih sekolah, semuanya masih cocok sebagai konsumen ini,” ungkapnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual