Mitsubishi XM Concept akan Mengguncang GIIAS 2016

Mobil Baru

Mitsubishi XM Concept akan Mengguncang GIIAS 2016

JAKARTA – Sosok konsep Small Crossover MPV Mitsubishi semakin terkuak setelah foto-foto Mitsubishi XM diungkap hari ini (4/8).

Mitsubishi XM mengawinkan ketangguhan SUV dan keserbagunaan ala MPV. Itulah arti “X” yang mewakili “Crossover” dan “M” dari MPV (Multipurpose Vehicle).

Karena mengantongi DNA SUV, maka mobil ini menawarkan ground clearance tinggi, pelindung bawah di semua sisi, serta sepasang roof-rail.

Artikel bersambung dibawah

Tubuh lebar Mitsubishi XM Concept memiliki layout yang dioptimalkan untuk memberikan ruang interior luas dan memungkinkan tujuh penumpang duduk dengan nyaman.

mitsubishi xm

Dashboard horisontalnya ditunjang oleh konsol tengan tinggi dan lebar. Sementara interior berkelir 2-nada: hitam/putih.

Desain bagian depan mobil menyerap konsep Mitsubishi Motors, Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya yaitu melindungi baik kendaraan dan penumpang. Jika kita perhatikan bagian depan mobil membentuk huruf “X” dengan sepasang lampu depan yang terhubung membentuk huruf “V”.

Menurut keterangan dari Mitsubishi, mobil-produksi dari konsep ini akan diproduksi pada Oktober 2017 dari pabrik baru mereka di Bekasi. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support