Mitsubishi Triton GEOSEEK dan Outlander Sport GEOSEEK

Mobil Baru

Mitsubishi Triton GEOSEEK dan Outlander Sport GEOSEEK

GENEVA -  Geneva Auto Show 2016 akan menjadi saksi kelahiran duet konsep  Mitsubishi Triton GEOSEEK dan Outlander Sport GEOSEEK.

Warna abu-abu ditaburi pada body dan jingga bisa kita lihat pada pinggiran lampu kabut, fender, roda, spoiler, spion, bumper belakang, front skid plate dan roof basket.

Sepertinya Mitsubishi ingin memperlihatkan bahwa Triton dan Outlander Sport sangat menarik dengan kombinasi warna gelap dan cerah. Namun ujungnya kembali ke hati para konsumen, tertarik atau tidak.

Sementara Mitsubishi masih menahan foto interior. Perusahaan hanya mengatakan kedua konsep mobil itu memiliki tema hitam dengan aksen kontras oranye yang mencerminkan eksterior. Sedangkan kursi dibalut kain suede.

Penasaran? Kita tunggu sampai mobil ini diperlihatkan pada bulan depan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual