Mitsubishi Triton Facelift Resmi Meluncur

Mobil Baru

Mitsubishi Triton Facelift Resmi Meluncur

BANGKOK – Guna mempertahankan posisinya di segmen pickup, Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Mitsubishi Triton facelift. Ada beberapa tipe pilihan yang bisa dipilih konsumen yaitu single cabin, mega cabin dan double cabin.

Sebagaimana perubahan facelift pada umumnya, perubahan pada mobil ini terbilang minim namun  tetap mempertahankan fungsionalitasnya. Beberapa perubahan yang dilakukan adalah penambahan lampu depan proyektor dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta grille berlapis chrome.

Sementara untuk pengendaraannya, Triton kini dilengkapi dengan paddle shift. Fitur ini sama dengan saudaranya, Mitsubishi Pajero Sport yang memiliki platform sama. Selain itu, Triton kini telah dilengkapi dengan itu kursi electric untuk pengemudi, push button start/stop, layar-sentuh dengan sistem navigasi dan kamera parkir.

Artikel bersambung dibawah

Ubahan kecil lain namun tetap mengutamakan fungsional terdapat pada varian double cabin dengan adanya penambahan headrest (sandaran kepala) untuk penumpang tengah di jok baris kedua serta tersedia kaitan child seat (ISOFIX).

Mitsubishi masih mempertahankan line up mesin lama yaitu dua mesin diesel dan satu mesin bensin yaitu mesin turbo-diesel 2.4-liter melontarkan tenaga 181 ps (178 hp) dan 430 Nm torsi dan diesel 2.5-liter yang memproduksi tenaga 175 hp dan torsi puncak 400 Nm. Sedangkan mesin bensin 2.4-liter mampu menyemburkan tenaga 126 hp dan torsi 194 Nm.

Varian tertinggi Double Cab GLS LTD 4WD Auto dilengkapi Super Select 4WD II. Sementara untuk harga, Mitsubishi melepas mobil ini dengan harga mulai 489.000 bath – 1.061.000 bath (Rp 182 – Rp 395 juta). [Ikh/Ari]

Sumber foto : Autodeft

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual