Mitsubishi Triton Terbaru Dijual Mulai Dari Rp 250,5 Juta

Berita Otomotif

Mitsubishi Triton Terbaru Dijual Mulai Dari Rp 250,5 Juta

JAKARTA – New Mitsubishi Triton resmi dikenalkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 250,5 juta hingga Rp 480,5 juta.

Sejumlah ubahan telah dilakukan oleh Mitsubishi untuk membuatnya tampil lebih menarik, perfoma yang lebih serta lebih nyaman. Dengan semua ubahan tersebut diharapkan Mitsubishi Triton dapat memberikan hasil yang lebih baik.

Tak hanya desain yang diubah, sejumlah pengembangan mulai dari perfoma juga tidak luput dari ubahan. Dan Mitsubishi yakin dapat mempertahan pasar yang selama ini sudah dicapai oleh Mitsubishi.

Hadirnya desain Dynamic Shield yang menjadi andalan Mitsubishi saat ini berhasil di aplikasikan oleh Mitsubishi dengan baik. Mobil menjadi terlihat lebih kokoh namun tetap terlihat mewah. Mitsubishi juga menyempurnaan sistem 4WD untuk meningkatkan perfoma berkendara khususnya di jalan off-road.

Fitur keselamatan juga semakin bertambah karena selain sudah dilengkapi dengan RISE body yang merupakan struktur berkemampuan menyerap benturan, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan lain. Sebut saja 7 SRS Airbag, Forward Collision Mitigation System (FCM), Ultra sonic  mis-acceleration Mitigation System (UMS) Blind Spot Warning, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, Automatic High beam dan Multi-Around View Monitor.

Mitsubishi Triton dilengkapi dengan mesin 4N15 MIVEC dengan pilihan transmisi otomatis 6 percepatan dan transmisi manual 6 percepatan. Sumber tenaga ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 178 hp dan diklaim lebih hemat bahan bakar namun tetap tangguh.

New Mitsubishi Triton akan diluncurkan secara resmi pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 18 Juli 2019. Dan selanjutnya mulai dijual bulan September 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar