Mitsubishi Tingkatkan Layanan Purna Jual Demi Xpander

Berita Otomotif

Mitsubishi Tingkatkan Layanan Purna Jual Demi Xpander

TANGERANG - Mitsubishi sangat memahami kalau layanan purna jual yang baik juga berpengaruh kepada kepuasan konsumen. Oleh karena itu, Mitsubishi terus meningkatkan layanan purna jual.

“Sejak kami menjual Xpander, layanan after sales kami sudah berubah untuk menyesuaikan dengan permintaan konsumen. Banyak konsumen datang dari merek lain dan penasaran akan layanan kami,” ujar  Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Peningkatan layanan purna jual dilakukan supaya konsumen yang membeli mobil Mitsubishi terutama Xpander bisa merasakan pelayanan yang memuaskan.

“Jujur saja penilaian dari pelayanan servis kami sebelumnya tidak terlalu bagus. Saat itu, saya berusaha mendengarkan keluhan dari konsumen dan memutuskan membuat sebuah program khusus untuk layanan after sales dengan nama Mitsubishi One, agar bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen.” terang Hamazaki. 

“Bertahap kami bisa memperbaiki dan mengubahnya, sekarang penilaian konsumen terhadap layanan servis semakin meningkat, termasuk usaha dari para diler Mitsubishi. Kami terus berupaya meningkatkan layanan after sales ini agar konsumen puas,” tambahnya.

Bebas Biaya Jasa dan Spare Part

Untuk meningkatkan kepuasan konsumen, MMKSI menawarkan paket servis yang bisa dinikmati manfaatnya secara langsung oleh pemilik Xpander.

“Setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package dengan gratis biaya jasa dan biaya spare-part selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Selain itu, gratis asuransi kecelakaan selama satu tahun dan asuransi ban selama satu tahun,” tutur Mukhamad Arwani, Deputy Group Head Sales and Marketing Planning and Operations PT MMKSI.




Berita Utama


Komentar