Mitsubishi Tawarkan Pajero Sport Rockford Fosgate Jilid 2 di GIIAS Medan 2019

Panduan Pembeli

Mitsubishi Tawarkan Pajero Sport Rockford Fosgate Jilid 2 di GIIAS Medan 2019

MEDAN – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meramaikan GIIAS Medan dengan memboyong Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Pada GIIAS Medan 2019, pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian tersebut menghadirkan setidaknya 4 mobil unggulannya. Adapun model yang ditawarkan bagi para pengunjung pameran adalah Eclipse Cross, new Triton, Xpander dan Pajero Sport edisi khusus.

“Kami menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition edisi ke 2 (dua), untuk menjawab tingginya minat masyarakat, akan edisi terbatas Pajero Sport yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior yang semakin tough dan sporty,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Di Medan sendiri Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 49 peren medio Januari – Juli 2019. Ini otomatis membuat SUV ladder frame Mitsubishi menjadi pemimpin pasar di segmennya. Selain itu, Xpander sebagai salah satu produk unggulan MMKSI, juga mendapat penerimaan positif di Medan dengan raihan 23 persen di periode yang sama.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporti. Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline barunya Let’s Rock and Road. SUV tangguh ini sendiri merupakan pengembangan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica. Mobil ini di produksi hanya 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019.

Dengan adanya Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition jilid 2, maka MMKSI menambah jumlah produksi menjadi 2.000 unit. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support