Mitsubishi Tawarkan Diskon 15 Persen untuk Perbaikan Bodi dan Cat di Makassar

Panduan Pembeli

Mitsubishi Tawarkan Diskon 15 Persen untuk Perbaikan Bodi dan Cat di Makassar

MAKASSAR – PT Bosowa Berlian Motor selaku dealer Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar, menawarkan diskon sebesar 15 persen selama tiga bulan ke depan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meresmikan dealer dengan fasilitas Bodi dan Cat di Makassar (17/05/2017). Proyek kerjasama dengan Bosowa ini merupakan yang pertama di Indonesia Timur, sekaligus kelima di seluruh Indonesia.

Dealer yang bertempat di jalan Urip Sumoharjo nomor 266, melengkapi layanan yang telah ada sebelumnya yakni 3S (Sales, Service, Spare Parts), dengan fasilitas Bodi dan Cat. Selama tiga bulan ke depan, konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan, diberi kemudahan berupa potongan harga.

Artikel bersambung dibawah

“Bengkel Bodi dan Cat kami memiliki kapasitas maksimal pengerjaan 100-150 unit kendaran setiap bulannya. Kami juga bekerjasama dengan asuransi dengan Tokio Marine dan selama masa promosi hingga tiga bulan ke depan, semua jasa perbaikan bodi dan cat mendapatkan diskon sebesar 15 persen,” ujar Zulkarnain, Service Coordinator PT Bosowa Berlian Motor.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Bosowa Berlian Motor antara lain terdiri dari, Mixing Room, Spray Booth, Warehouse Part, Washing, dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan konsumen.

Penambahan fasilitas dan layanan ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih memudahkan konsumen. Terutama bagi pemilik kendaraan penumpang Mitsubishi, guna mendapatkan pelayanan kualitas prima yang sejalan dengan tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.

Mitsubishi Bodi dan Cat Makassar ini juga didukung oleh mekanik berpengalaman dan tentunya alat-alat berkualitas. Guna meyakinkan calon pengunjung, fasilitas terbaru tersebut diberikan garansi hingga 6 bulan.

“Fokus kami adalah kepuasan pelanggan dan bengkel kami juga didukung dengan menghadirkan mekanik-mekanik berpengalaman. Selain itu kami juga menggunakan spare parts original dan alat-alat premium. Kami juga memberikan garansi hingga enam bulan jika melakukan perbaikan di sini,” lanjut pria yang akrab disapa Zul tersebut.

Hadirnya fasilitas terbaru dari MMKSI di Indonesia Timur semakin mempertegas posisinya sebagai produsen kendaraan penumpang. Hal ini juga membuktikan keseriusan mereka untuk memulai persaingan di segmen Low MPV dengan memproduksi XM Concept. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual