Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Siap Tingkatkan Mutu Pelayanan

Panduan Pembeli

Mitsubishi Siap Tingkatkan Mutu Pelayanan

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen pemegang merek Mitsubishi mengaku siap untuk kembali meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Hal ini perlu dilakukan guna meraih kepuasan para pelanggan dan mempertahankan gelar tertinggi Sales Satisfaction Index (SSI) 2015 dari J.D Power Asia Pasifik.

Hal tersebut ditegaskan oleh Irwan Kuncoro, Operatiing General Manager of MMC Marketing Division PT. KTB siang hari tadi, “Kami siap untuk melakukan peningkatan kualitas pelayanan kami agar bisa lebih memuaskan pelanggan kami,” ungkapnya.

“Untuk hardware, kami akan melakukan pengembangan fasilitas dealer. Dealer juga akan ada standardnya sendiri mulai dari fasilitas yang dimiliki.”

Langkah kedua adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang saat ini dimiliki. Di KTB itu banyak  sales force dan service. Dan mereka akan tingkatkan kualitasnya dengan training yang bisa menjadikan pelayanan menjadi lebih baik.

Langkah ketiga adalah dengan meningkatkan software berupa SOP (Standard Operation Procedure) yang dimiliki oleh Mitsubishi.

“SOP yang diterapkan benar-benar dilakukan. Salah satunya kami akan lakukan komunikasi dengan para konsumen dan meminta masukan dari mereka,” pungkasnya.

Mitsubishi baru saja meraih peringkat terbaik untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2015 dari J.D Power Asia Pasifik. Penghargaan ini berhasil diraih oleh KTB setelah J.D Power Asia Pasific melakukan survei terhadap 2.454 responden pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian periode September 2014 hingga Juni 2015. Dalam survei tersebut, Mitsubishi berhasil meraih 780 poin. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang