Mitsubishi Siap Tingkatkan Mutu Pelayanan

Panduan Pembeli

Mitsubishi Siap Tingkatkan Mutu Pelayanan

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen pemegang merek Mitsubishi mengaku siap untuk kembali meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Hal ini perlu dilakukan guna meraih kepuasan para pelanggan dan mempertahankan gelar tertinggi Sales Satisfaction Index (SSI) 2015 dari J.D Power Asia Pasifik.

Hal tersebut ditegaskan oleh Irwan Kuncoro, Operatiing General Manager of MMC Marketing Division PT. KTB siang hari tadi, “Kami siap untuk melakukan peningkatan kualitas pelayanan kami agar bisa lebih memuaskan pelanggan kami,” ungkapnya.

“Untuk hardware, kami akan melakukan pengembangan fasilitas dealer. Dealer juga akan ada standardnya sendiri mulai dari fasilitas yang dimiliki.”

Langkah kedua adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang saat ini dimiliki. Di KTB itu banyak  sales force dan service. Dan mereka akan tingkatkan kualitasnya dengan training yang bisa menjadikan pelayanan menjadi lebih baik.

Langkah ketiga adalah dengan meningkatkan software berupa SOP (Standard Operation Procedure) yang dimiliki oleh Mitsubishi.

“SOP yang diterapkan benar-benar dilakukan. Salah satunya kami akan lakukan komunikasi dengan para konsumen dan meminta masukan dari mereka,” pungkasnya.

Mitsubishi baru saja meraih peringkat terbaik untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2015 dari J.D Power Asia Pasifik. Penghargaan ini berhasil diraih oleh KTB setelah J.D Power Asia Pasific melakukan survei terhadap 2.454 responden pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian periode September 2014 hingga Juni 2015. Dalam survei tersebut, Mitsubishi berhasil meraih 780 poin. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual