Mitsubishi Serius Siapkan Lawan Avanza, Xenia, Spin, Ertiga & Mobilio

Mobil Baru

Mitsubishi Serius Siapkan Lawan Avanza, Xenia, Spin, Ertiga & Mobilio

JAKARTA - Permintaan mobil penumpang di Indonesia terus naik. Untuk mengantisipasinya, Mitsubishi berniat menambah dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia.

Seperti PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Pemegang merek Mitsubishi ini berniat menambah 5-10  dealer baru sepanjang tahun 2015.

"Outlet target tahun ini ada penambahan 5-10 dealer di seluruh Indonesia untuk penanganan kendaraan komersial dan kendaraan penumpang. Tapi realisasinya belum tahu," kata Duljatmono Operating GM of MMC Marketing Division PT KTB, Senin (9/2/2015) di Jakarta.

Pria akrab disapa Momon ini mengatakan penambahan dealer Mitsubishi akan berlanjut sampai 2018 untuk mengantisipasi low MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan pada tahun 2017.

"Setelah 2015 akan tambah sampai 2018 dan sampai dapat memenuhi target low MPV di tahun 2017," sahut Momon.

Selain memperbanyak dealer, Mitsubishi diketahui juga tengah membangun pabrik di Bekasi untuk memproduksi MPV. Momon lalu menegaskan, dealer-dealer itu akan dibangun di seluruh Indonesia dengan dana miliaran rupiah per dealer.

Sayang, Momon merahasiakan lokasi penambahan dealer tersebut. "Nanti akan kami up-update lokasi-lokasinya," tegasnya. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual