Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Bali

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Bali

DENPASAR – Mitsubishi Indonesia meresmikan fasilitas perbaikan body & cat pertama di Bali.

Bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi, fasilitas resmi ini sekaligus menjadi yang ke-4 di Indonesia, setelah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan fasilitas serupa di Kota Bandung, Lampung dan Bekasi. Bengkel Body & Cat Mitsubishi ini merupakan bentuk nyata, peningkatan layanan diler 3S (Sales , Service, Sparepart), kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

Acara peresmian fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan yang terdapat pada diler PT. Bumen Redja Abadi – Denpasar, dihadiri oleh Osamu Iwaba, Excecutive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division KTB dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi.

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia Brand New Day, dan salah satu elemennya Brand New Service, kami perkenalkan layanan terbaru yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan, dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Kami menargetkan sepuluh diler dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017, dan terus berkembang“, tegas Osamu Iwaba dalam sambutannya.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Bumen Redja Abadi - Denpasar terdiri dari, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall Pemeriksaan akhir dan 14 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan. KTB menjamin estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Dengan luas area 2.650 m², fasilitas Mitsubishi Body & Cat PT Bumen Redja Abadi – Denpasar ini berlokasi di Jl. Imam Bonjol 375R, Kelurahan Pemecutan Klod – Denpasar Barat. Dengan waktu operasional Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.30 WITA dan Sabtu pukul 08.00 - 15.00 WITA, konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi - Denpasar pada nomor telepon (0361) 483002. [Dew/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang