Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Kudus

Panduan Pembeli

Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang Pertama di Kudus

KUDUS - Presiden Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki meresmikan dealer kendaraan penumpang pertama di kota Kudus.

Berkembangnya Kudus sebagai salah satu kota industri yang strategis di lalu lintas perdagangan pulau Jawa, kemudian berpengaruh pada kebutuhan akan sarana transportasi nan meningkat.


Foto diambil dengan menggunakan smartphone Lenovo Vibe K4

Guna memenuhi kebutuhan tersebut, KTB bekerjasama dengan PT Sun Star Motor membuka dealer yang bertempat di jalan AKBP Kusumadya nomor 64, Kudus, Jawa Tengah.

Acara peresmian dealer ini dihadiri dan diresmikan oleh Ishimaki dan Imelda Sundoro selaku Komisaris Utama Sun Star Motor (27/10). Hal ini sekaligus melengkapi dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia menjadi 252 outlet.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk meresmikan dealer pertama di Kudus. Dengan bertambahnya dealer baru, total dealer yang dimiliki Mitsubishi menjadi 252 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Ishimaki dalam sambutannya.

Menurutnya, sesuai dengan slogan Brand New Day, KTB menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors. Utamanya untuk terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual secara maksimal.

Kehadiran dealer 3S khusus kendaraan penumpang di Kudus, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan Mitsubishi, layanan purna jual dan suku cadang sesuai standar. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual