Mitsubishi Resmikan Dealer di Bengkalis

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer di Bengkalis

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer di Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Ini adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S pertama di Duri, Kab. Bengkalis. Kehadiran dealer ini diharapkan dapat mempermudah konsumen yang melintas pada lajur Lintas Sumatera, Pekanbaru – Medan untuk mendapatkan layanan.

“Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layananan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi Suka Fajar – Duri merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare partss) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Provinsi Riau ini berlokasi di Jl. Raya Duri Dumai KM. 4 Kulim Kel. Balai Makam Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis Prov. Riau.

Dealer ini telah dilengkapi area Showroom seluas 218m2 dan luas area Workshop 888m2. Sejumlah fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan telah diberikan seperti display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara

Fasilitas servis Mitsubishi Suka Fajar – Duri dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Waktu operasional dealer ini di hari  Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Suka Fajar – Duri di nomor telepon (0765) 560611 untuk melakukan service booking. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual