Mitsubishi Resmikan 4 Dealer Baru di Masa Pandemi

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan 4 Dealer Baru di Masa Pandemi

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan empat dealer baru ditengah kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) .

Keempat dealer tersebut berdiri dibeberapa daerah dan diharapkan mampu memperluas jaringan Mitsubishi di Indonesia. Dealer-dealer tersebut pun baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di Tanah Air.

Dan berikut adalah daftar dealer baru tersebut

  • Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Adam Malik Medan di Jl. Adam Malik No. 27, Petisah, Medan, Sumatera Utara.

Dealer Mitsubishi

  • Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis di Jl. Jend. Sudirman No. 210, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat

  • Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor – Cemara Asri di Jl. Boulevard Barat No. 9, Cemara Asri Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

  • PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan di Jl. Pesanggrahan Raya No. 21, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Dari keempat dealer tersebut, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis dan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart). Sementara kedua dealer lainnya hanya memiliki fasilitas 1S (Sales).

Sebagai diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis dan Mitsubishi DIPO Puri Kembangan memiliki layanan penjualan yang lengkap display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive

Selain itu, ada pula fasilitas perawatan dan perbaikan kendaraan yang ditunjang dengan beberapa stall untuk fasilitas servis umum, termasuk stall inspection line danstall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Masyarakat pun juga diharapkan tidak khawatir untuk datang ke dealer Mitsubishi. Ini karena seluruh dealer telah menerapkan protokol kesehatan new normal dalam aktivitas operasional penjualan dan purna jual.

“Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan - niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar