Mitsubishi Relokasi Diler di Singkawang, Kini Lebih Strategis

Berita Otomotif

Mitsubishi Relokasi Diler di Singkawang, Kini Lebih Strategis

SINGKAWANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi merolokasi diler Mitsubishi Fuso di Singkawang.

Diler yang dioperasikan PT Gemilang Berlian Indah kini beralamat Jl. Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara. Lokasi ini diklaim lebih strategis bila dibandingkan dengan lokasi sebelumnya karena memang berada di jalur lintasan truk.

Diler ini dibangun di atas lahan seluas 3.039,5 m2 dengan luas bangunan 930,5 m2 dan dilengkapi fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts). Diler ini telah dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik meliputi display unit, sales consultant, hingga service lounge.

Mitsubishi Fuso

Di area bengkel, diler ini juga memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 8 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 1 stall inspection line. Selain itu ada juga layanan MWS (Mobile Workshop Service) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Selain merelokasi diler, PT Gemilang Berlian Indah – Singkawang juga memberikan beragam promo menarik. Mulai dari DP Ringan, Special Cashback, hadiah SPK berupa 1 buah Samsung Tab untuk setiap pembelian Colt Diesel dan Fuso. Selain itu ada juga promo service dan spare parts hingga 15%.

Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan bahwa saat ini Kalimantan masin memiliki potensi sangat besar untuk kendaraan komersial. Hal ini karena beragam jenis bisnis sangat berkembang di pulau ini.

Mitsubishi Fuso

Tidak heran bila Mitsubishi Fuso berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat disini. Bahkan untuk varian Colt Diesel yang menguasai pangsa pasar sebesar 55% pada Januari – Juni 2021 di wilayah Singkawang dan FIGHTER yang berhasil menyumbang 28% dalam 3 tahun terakhir kepada penjualan nasional KTB.

“Dengan implementasi Euro4 yang dipercepat pada 2022, kami berkomitmen untuk menyiapkan layanan purna jual Fighter yang menggunakan teknologi mesin common rail. Hal ini dilakukan dengan diler-diler kami yang terletak di area yang representatif, terletak di perlintasan truk, dan mudah diakses oleh pelanggan khususnya di era pandemi dan PPKM seperti saat ini”, ujar Rocky. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar