Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Rayakan Rekor Satu Juta Colt Diesel di Surabaya

Berita Otomotif

Mitsubishi Rayakan Rekor Satu Juta Colt Diesel di Surabaya

SURABAYA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan kesuksesan acara perayaan pencapaian Satu Juta Colt Diesel dengan menggelar acara di beberapa kota, salah satunya di Surabaya.

Surabaya menjadi kota ke-12 dalam rangkaian perayaan acara yang bertajuk ‘Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita’. Ini merupakan kelanjutan kegiatan sebelumnya yang lebih dulu digelar di 11 Kota yakni Jakarta (TMII & Mekarsari), Bandung, Tasikmalaya, Solo, Denpasar, Makassar, Pontianak, Balikpapan, Pekan Baru dan Lampung. 
Pada acara ini KTB kembali membawa rekor MURI dimana Colt Diesel diberikan penghargaan ‘Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak’. Dan tak ketinggalan kembali memperkenalkan brand ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals, kepada konsumen di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini KTB secara khusus menyampaikan pesan khusus kepada konsumen. Utamanya mengenai komitmen KTB dalam memperkuat aspek 3S (sales, service, spare parts) yang menjadi kunci keberhasilan produk Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Momentum Satu Juta Colt Diesel serta perubahan struktur bisnis KTB diharapkan dapat memberikan kontribusi pada peningkatan penjualan Mitsubishi Fuso di tahun 2017. Data penjualan menunjukkan bahwa di tri-semester pertama, penjualan KTB meningkat 23% dimana volume penjualan Januari-Maret 2017 sebanyak 10.068 unit, sedangkan di Januari-Maret 2016 sebanyak 8.197 unit. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang