Mitsubishi Rayakan Hari Kartini

Berita Otomotif

Mitsubishi Rayakan Hari Kartini

JAKARTA – Hari Kartini dirayakan oleh masyarakat Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan acara bertajuk ‘Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi.’

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April. Sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, KTB mengadakan acara bertajuk ‘Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi.’

Tujuan dari diadakannya program ini adalah untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini, yang dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia.

Berikut program-program Kartini Day dari KTB berlangsung mulai 18-24 April 2016:

- Test Drive berhadiah eksklusif, khusus untuk wanita
- KTB mengundang para wanita untuk Test Drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang Mitsubishi Motors (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica). - KTB menyediakan souvenir menarik bagi peserta Test Drive yang khusus diberikan di periode 18-24 April 2016. Program ini berlaku di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.
- Voucher Belanja hingga 1 juta rupiah
- Di periode 18-24 April 2016, terdapat tambahan hadiah voucher belanja bagi konsumen yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi, kecuali Pajero Sport dan Mirage varian Exceed. Untuk pembelian Outlander Sport, Delica, dan All New Triton, terdapat voucher belanja sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah), dan untuk pembelian Mirage (varian Sport, GLS, dan GLX) terdapat voucher belanja sebesar Rp 800.000 (delapan ratus ribu rupiah). Program ini berlaku setelah open faktur di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.
- Program penjualan khusus COLT T120SS
- Di periode ini, bagi konsumen yang membeli COLT T120SS juga mendapat tambahan benefit berupa Servis Gratis Sampai Dengan 30.000km (termasuk biaya kerja dan suku cadang) dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini berlaku selama periode 18-24 April 2016 di dealer Mitsubishi yang menjual kendaraan niaga ringan (light commercial vehicle).
- Program purnajual
- Sebagai tambahan bagi konsumen setia Mitsubishi, KTB memberikan beberapa program layanan purnajual, mencakup servis dan suku cadang dalam periode yang lebih lama, yaitu 18 April-31 Mei 2016. Layanan tersebut antara lain:
– Kendaraan Penumpang: Gratis Check Up Kendaraan dan Wheel Balance (2 roda)
– Kendaraan Niaga Ringan: Harga Spesial Ganti Oli dan Oil Filter
Program ini berlangsung di jaringan dealer Mitsubishi yang menjual kendaraan niaga ringan (light commercial vehicle) dengan detil sebagai berikut:

Colt T120SS dengan membayar Rp 150.000, konsumen memperoleh 4 (empat) liter Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan 1 oil filter (belum termasuk ongkos pasang)
L300 dengan membayar Rp 200.000, konsumen memperoleh 6 (enam) liter MMGO dan potongan harga 50% untuk oil filter (belum termasuk ongkos pasang). [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support