Mitsubishi: Pelanggan Mulai Kembali Datang ke Bengkel Resmi

Berita Otomotif

Mitsubishi: Pelanggan Mulai Kembali Datang ke Bengkel Resmi

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan bahwa jumlah kunjugan pelanggan ke bengkel resmi semakin membaik.

Hal ini disampaikan oleh Ronald Reagen, Head of After Sales Planning & Marketing Department MMKSI. Ia menegaskan bahwa sempat terjadi penurunan di awal masa pandemi, namun kondisi tersebut sudah semakin membaik.

“Jumlah unit masuk ke bengkel pada bulan April dan Mei menurun drastis bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2019. Tapi sejak bulan Juni sampai Agustus, kondisinya sudah membaik. Bahkan kenaikannya udah sampe 2 digit di tiga bulan terakhir. Mudah-mudahan trend positif ini bisa terus berlangsung sampai akhir tahun ini,” ungkap Ronald Reagen, Head of After Sales Planning & Marketing Department MMKSI.

Bengkel Mitsubishi
Salah satu cara untuk bisa mempertahankan pelanggan tetap datang ke bengkel resmi adalah dengan memberikan promo menarik. MMKSI sadar akan hal ini sehingga memberikan Extended Smart Package Xpander.

Dalam Extended Smart Package Xpander, ada tiga pilihan yang bisa dipilih oleh pelanggan. yaitu

  • Dua kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut. Paket ini dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km / 1 tahun. Konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.
  • Empat kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut. Paket ini dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km / 2 tahun. Konsumen bisa memperpanjang garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.
  • Enam kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut. Paket ini dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000km / 3 tahun. Konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.

Untuk paket 2 kali Periodical Maintenance, pelanggan harus membayar sebesar Rp Rp 1,186 juta atau lebih murah 20 persen dibanding harga nomal. Sementara untuk 4 kali Periodical Maintenance pelanggan harus membayar Rp Rp 2,282 juta atau lebih murah Rp 23 persen dibanding harga normal. Sedangkan paket 6 kali Periodical Maintenance dibanderol Rp 3,335 juta, lebih hemat 25 persen dibanding harga normal. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar