Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, Hanya Ada 2.000 Unit

Mobil Baru

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, Hanya Ada 2.000 Unit

TANGERANG – Ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 dimanfaatkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk meluncurkan versi limited editon dari Mitsubishi Pajero Sport.

 

Versi ini ditawarkan dalam jumlah terbatas yakni 2.000 unit saja. Terdapat 11 asesoris tambahan yang membuat versi limited edition tampil beda dengan versi lainnya.  Meliputi emblem khusus limited edition, front cover protection, front under garnish, fender arch molding, side garnish, side visor, tailgate spoiler, rear corner protection, muffler cutter, rear under garnish dan scuff plate.

“Pajero Limited Edition menggunakan basis Dakar, baik 4x2 maupun 4x4. Versi 4x4 hanya dengan pilihan warna hitam sementara 4x2 ditawarkan 2 warna yaitu grey dan hitam," jelas Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB.

KTB melakukan penyesuaian harga terhadap Pajero Sport Limited Edition. Besarannya mencapai Rp 16 juta dibandingkan versi reguler.

Pajero Sport belakang memang menjadi medium SUV yang sangat populer. Kontribusi penjualan terbesar datang dari wilayah Jabodetabek.

Di Jabodetabek, total market untuk kelas medium SUV mencapai 2.000 unit. Pajero Sport sendiri mendapat 40 persen atau sekitar 700-800 unit perbulan di wilayah ini.

“Versi Limited Edition tidak hanya ditawarkan di GIIAS saja namun tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Hanya saja dengan jumlah terbatas dan kelengkapan asesoris asli dari MMC Jepang yang tidak jual terpisah. Seluruh kelengkapan asesoris bergaransi sesuai dengan yang ada pada kendaraan,” jelas Imam.

Berikut perbandingan harga dari Mitsubishi Pajero Sport Limited Editon dengan versi reguler. [Ari]

Varian

Standar

Limited Edition

Dakar 4x2

Rp. 496 juta

Rp. 512 juta

Dakar 4x4

Rp. 623 juta

Rp. 639 juta

* Harga on the road Jabodetabek

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support